Info Terkini
26 November 2019
Info Terkini
5 Desember 2019

New Release: Novel “1/4 Nanti & Kembali” Resmi Diluncurkan

New release novel 1/4 nanti & kembali

*New Release:
Novel “1/4 Nanti & Kembali” Resmi Diluncurkan, Ini Sekilas Isinya*

Jakarta—Kabar gembira untuk para pecinta novel di Indonesia. Penerbit ReneIslam (Imprint Penerbit Renebook) baru saja meluncurkan novel terbarunya, “1/4 Nanti dan Kembali”, karya Hangka (27/11). Berlokasi di kantor Pernebit ReneBook, Setu Babakan, Jakarta, acara launching novel ini juga dimeriahkan dengan kehadiran sang penulis langsung, Hangka.

Penulis yang memiliki nama asli Muhammad Kamal Ihsan ini sangat senang dengan kalahiran “anak” barunya ini. Ia berharap novel ini dapat menginspirasi para pembacanya. Muda dan menginspirasi, Hangka menawarkan cerita eksplorasi baru kehidupan generasi muda Islam Indonesia.

“Melalui novel ini saya ingin menyampaikan bahwa kesempatan itu selalu ada. Karena pelajar sejati adalah mereka yang senantiasa belajar darimanapun ia berasal. Pengalaman adalah guru yang tidak pernah pensiun untuk mendidik kita,” tandas Hangka.

Novel ini berkisah tentang Kisan, pria muda yang sedang terjebak dalam problematika hidup era 4.0. Di tengah pencarian jawaban atas sesuatu yang menimpanya, ia bertemu dengan wanita misterius yang membawanya melintasi ruang dan waktu.

Tanpa sempat meraba apa yang tengah terjadi, Kisan dibawa menuju 4 tempat yang berbeda. Bertemu dengan 4 orang, dan belajar tentang 4 hal yang selama ini terlewat begitu saja, padahal 4 hal itu begitu dekat, menyatu dalam hidupnya.

Bersama wanita misterius itu (baca sendiri detailnya ya..), Kisan dipaksa untuk memahami makna hidup sesungguhnya. Tentang 1/4 hidup yang penuh penyesalan, tentang 1/4 hidup yang penuh kekaguman, tentang 1/4 hidup yang penuh ketakutan, dan tentang 1/4 hidup yang penuh kebahagiaan.

Apa saja 1/4 itu? “1/4 Nanti dan Kembali” merupakan novel kedua dari Hangka setelah “5 Titik 1 Koma”. Dalam novel kedua ini, Hangka mengambil latar kota-kota yang pernah menjadi pusat peradaban Islam, seperti: Andalusia, Cordoba, Istanbul, Kairo, dan Palestina.

Novel 1/4 edisi tanda tangan penulis bisa didapatkan di www.renebook.com maupun toko buku online lainnya. Novel ini juga akan tersedia pula di jaringan toko buku Gramedia, Gunung Agung, Togamas, TM Bookstore, dll. pada pertengahan Desember nanti. Salam literasi!

CP: 0851-0057-3324

Apa Kata Mereka tentang Novel 1/4?

“1/4 adalah tentang jendela-jendela kesempatan yang selalu bisa dibuka untuk kembali, menjadi lebih baik.”
—Ahmad Fuadi, Penulis Novel Best Seller Negeri 5 Menara.

“Hazrat Inayat Khan mengatakan bahwa perjalanan spiritual itu berbanding lurus dengan perjalanan kaki melangkah, bekalnya 3 hal yang esensial, tekad, keberanian dan kepasrahan. Novel 1/4 ini  menguraikan statament itu dengan rinci, indah, dan alur yang tak terduga. Dua jempol buat penulisnya!”
—Aguk Irawan, Penulis Senior Indonesia.

“Novel ini mengajak kita memahami perjalanan spiritual jiwa manusia yang perlu keberanian, tekad, dan perjuangan untuk meraih kemuliaan.”
—Dr. Adian Husaini, Ketua Program Doktor Pendididikan Islam, Universitas Ibn Khaldun Bogor,  Penulis buku KEMI.

“Novel yang cukup unik! Ia mengajak para pembaca untuk merenung sangat-sangat dalam sebuah bingkai filsafat yang rumit, ruwet namun mencerahkan.”
— M Aji Surya, Deputy Chief of Mission Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kairo.

“Novel 1/4 ini sangat menarik karena mengangkat budaya dari Mesir, Turki, Spanyol dan Palestina. Bisa dikatakan ke empat negara itu biang-biangnya peradaban. Novel ini akan sangat menginspirasi para pembaca dari berbagai usia. Selamat membaca.”
— Prof. Dr. Asep Saefuddin Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia.

“Ada misteri dalam Novel 1/4 yang hanya bisa kita dapatkan jawabannya dengan hati yang sepenuhnya hadir dan pikiran yang sepenuhnya tanggap pada paragraf demi paragraf yang ditulis Kamal. Nampaknya, ini gaya baru tulisan yang membangun jiwa.”
—Edgar Hamas, Penulis Buku Untuk Kalian Yang Rindu Perubahan dan Founder @Gensholahudin.

“Novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan kehidupan sekaligus menata hati. Salut dengan gaya bahasa yang sangat puitis! Belum lagi keberanian penulis mengangkat tema yang jarang ditulis. Saya merekomendasikan buku ini untuk siapa saja yang haus dengan novel penuh hikmah.”
—Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag. Guru Besar pada UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

“Novel yang sangat inspiratif. Mesir, Palestina, Turki, dan Spanyol yang menjadi latar novel ini seakan menjadi nyata. Ditambah cerita bak roaller coaster yang menegangkan dan menggetarkan, novel ini patut Anda beli dan baca.”
—Akbar Zainudin, Penulis Buku Man Jadda Wajada dan UKTUB!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Designed by

best down free | web phu nu so | toc dep 2017

1
Hi Kak, dengan Ariza disini, ada yang bisa kami bantu?
Powered by